PSMS Medan Pastikan Ikut Piala Kemerdekaan

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 10:00 WIB
Andry Mahyar (kiri) saat melakukan penandatangan dengan pemain baru tadi malam. Dia memastikan Hardiantono dkk akan tampil di Piala Kemerdekaan.
Abdi Panjaitan/JUARA.net
Andry Mahyar (kiri) saat melakukan penandatangan dengan pemain baru tadi malam. Dia memastikan Hardiantono dkk akan tampil di Piala Kemerdekaan.

PSMS Medan memastikan diri ikut serta di turnamen Piala Kemerdekaan. PSMS siap mengirimkan perwakilan untuk mengikuti workshop di Hotel Royal Kuningan, 2-3 Juli 2015. Hal tersebut ditegaskan manajer tim Andry Mahyar kepada wartawan Rabu (1/7/2015) sore di lapangan Makodam.

"Kita akan mengikuti workshop tentang Piala Kemerdekaan di Hotel Royal Kuningan, seperti apa nanti pelaksanaannya kita lihat saja," katanya.

"Saya sendiri yang akan berangkat ke Jakarta. Keikutsertaan kami di workshop ini sekaligus memastikan PSMS tampil Piala Kemerdekaan," sambungnya.

Bagaimana dengan ancaman PSSI? Pria yang juga seorang pengacara ini mengaku tak terlalu memikirkannya. Setelah menggelar persiapan rutin, dia mengaku pemain sangat membutuhkan sebuah pra musim.

"Kami tak perlu takut dengan keputusan mengikuti Piala Kemerdekaan. Bagi setiap tindakan, kami sudah memikirkan akibatnya. Turnamen ini akan bagus untuk PSMS sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya," tegas Andry Mahyar.

Dia juga mengharapkan seharusnya PSSI tak perlu mengancam klub-klub yang mengikuti Piala Kemerdekaan. Apalagi sifatnya hanyalah sebuah turnamen.

"Saat ini hal paling utama buat kami adalah pemain PSMS memiliki arena buat berkarya, yaitu melalui turnamen dengan lawan-lawan  sepadan. PSSI juga tak perlu melarang kami atau tim-tim Divisi Utama di Piala Kemerdekaan ini. Toh sifatnya hanya turnamen,"

"Dan sebaiknya mereka (PSSI dan Menpora) harus duduk bersama, agar sepak bola kita bisa berjalan dan lebih baik," pungkas Andry.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.