Legenda Persib Yaris Riyadi Cetak Gol Kemenangan

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 08:00 WIB
Liga Ngabuburit 2015 berlangsung seru.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Liga Ngabuburit 2015 berlangsung seru.

Mantan pemain Persib era 90-an yang tergabung dalam tim Dinyanjak (Dinas Pelayanan Pajak) Kota Bandung unjuk kemampuan pada hari kedua Liga Ngabuburit 2015 di Stadion Persib, Rabu (24/6/2015).

Bertanding di kelompok usia 40 tahun ke atas, Asep Dayat dkk menang 2-0 atas  Galados FC melalui gol yang dicetak Yaris Riyadi dan Asep Dayat.

Juara Liga Ngabuburit tahun lalu ini tampil dengan kekuatan penuh untuk mengamankan laga perdana. Tim Dinyanjak menurunkan nama-nama tenar seperti Cecep Supriatna, Heri Setiawan, Roy Darwis, Hendra Komara Yadi Mulyadi, Deden Suparhan, Asep Kustiana, Yaris Riyadi, Asep Poni, Yaya Sunarya, Sutiono dan Sujana, dan Asep Dayat.

Meski begitu, Sutiono dkk tak bisa meraih kemenangan dengan mudah. Mereka dipaksa berjuang keras karena mendapat perlawanan ketat dari dosen-dosen ITB yang tergabung dalam Galados.

Yaris yang mencetak gol di babak pertama mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan pertama meskipun mereka turun tanpa persiapan pada turnamen ini.

"Kita memang mayoritas satu kantor, tetapi jarang latihan bareng karena sibuk dengan tugas masing-masing. Paling sesekali main futsal kalau ada waktu luang," ujar Yaris.

Bagi Yaris, Liga Ngabuburit menjadi ajang silaturahmi dengan dengan rekan-rekannya semasa memperkuat Persib di era 90-an hingga tahun 2000-an dan insan sepak bola Bandung lainnya.

Sementara itu, pada laga lainnya POP Polda mengalahkan Reinz FG 1-0 di kelompok usia U-19 tahun. Gol tunggal kemenangan POP Polda dicetak Nawaf.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X