Pra PON Jateng Rayu Dua Jebolan Timnas U-19

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 07:00 WIB
Dhinan Javier, didekati tim Pra PON Jateng.
Gatot Susetyo/JUARA.net
Dhinan Javier, didekati tim Pra PON Jateng.

Pengurus Asprov PSSI Jateng terus berburu pemain hebat untuk membela tim Pra PON Jateng. Setelah mengincar dua eks pilar timnas U-19 milik Bali United Pusam (Ricky Fajrin dan kiper Awan Seto), Asprov Jateng kini mengejar dua mantan penggawa U-19 lainnya, yaitu kiper Ravi Murdianto dan Dhinan Javier.

Ravi dan Dhinan saat ini sedang vakum dari aktifitas latihan di klub masing-masing, yakni PS Barito Putera dan Persiba Balikpapan.

“Kami akan rayu Ravi dan Dhinan agar mau jadi bagian skuat tim Pra PON Jateng. Kebetulan mereka juga berasal dari propinsi ini. Malah Dhinan jebolan SSB Tugu Muda Semarang,” ungkap Johar Lin Eng, Ketua Asprov PSSI Jateng.

Saat tim asuhan Firmandoyo itu terus mengasah kekuatannya untuk tampil di babak kualifikasi PON Jabar 2016. Pada PON Riau empat tahun lalu, Jateng sukses menyabet medali perunggu.

“Di posisi kiper, kami masih punya dua orang. Jika Awan Seto dan Ravi Murdianto bergabung, persaingan di sektor ini akan makin sengit. Kami optimistis bila empat mantan pilar timnas U-19 itu bergabung, tim PON Jateng akan bisa tampil sampai final di Jabar nanti,” ucap Johar Lin Eng.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X