Skuat Persibat Batang Berkumpul Lagi 10 Juli

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 19:20 WIB
Persibat Batang
Abdi Satria/BOLA
Persibat Batang

Setelah meliburkan tim sejak Mei 2014 lalu, klub Divisi Utama asal Jateng, Persibat Batang, baru memutuskan nasib Tugi Hadi dkk pada 10 Juli mendatang. "Sampai saat ini, masih ada 19 pemain dikontrak resmi oleh Persibat," ujar Lukas Tumbuan, pelatih Persibat kepada JUARA.NET, Kamis (18/6/2015).

Persibat termasuk klub yang serius menghadapi Divisi Utama 2015. Dengan target menembus ISL, mereka sudah membentuk tim sejak Desember 2014. Sayang, penghentian kompetisi membuat Persibat harus menerima kenyataan gagal mewujudkan ambisi.

"Kami berharap di bulan Ramadhan ini ada penyelesaian terbaik buat sepak bola Indonesia. Seperti klub lainnya, kami juga butuh kejelasan kompetisi," papar Lukas, ketika dimintai komentarnya soal rencana pertemuan Kemenpora dengan PSSI.

Lukas pun berharap wacana Piala Kemerdekaan bisa diselenggarakan bersama oleh PSSI dan Kemenpora. "Kalau Persibat diundang, kami pasti akan melakukan persiapan secepatnya."

Di sisi lain, Lukas mengaku sudah melakukan evaluasi pemain meski kompetisi tidak jadi digelar.

"Kami masih butuh pemain di posisi kiper, tengah dan depan. Ke-19 pemain yang ada sekarang tidak semuanya dipertahankan," kata Lukas yang tengah berlibur bersama keluarganya di Bandung.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X