PSMS Libur 10 Hari Menyambut Ramadhan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 Juni 2015 | 19:40 WIB
PSMS Medan, diliburkan dari aktivitas latihan.
Abdi Panjaitan/BOLA
PSMS Medan, diliburkan dari aktivitas latihan.

Menyambut bulan suci Ramadhan, PSMS Medan libur sejenak dari rutinitas latihan. Mulai 13 Juni sampai 22 Juni, skuat Ayam Kinantan tak beraktivitas di mes dan lapangan Makodam, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Pelatih PSMS, Suharto AD kembali mewajibkan semua pemainnya sudah memulai latihan pada tanggal 23 Juni 2015. Ia berharap semua pemain berkumpul dan berlatih lagi.

"Saya meminta kepada semua pemain menjaga kebugaran selama libur. Jangan terlena dengan situasi yang ada. Karena kita juga diawal latihan akan melakukan penambahan pemain. Semuanya melalui proses seleksi," kata Suharto.

Selain itu, Suharto juga mengingatkan pemain bahwa kemungkinan PSMS Medan tampil di Piala Kemerdekaan. Makanya, pemain diminta tak kendur dalam menjaga fisik.

"Jangan membuat malu nama PSMS Medan nantinya. Seandainya kita ikut di turnamen Kemerdekaan dan mainnya tidak sesuai karakter, ini tak baik. Harapan dan perhatian pendukung PSMS sangat antusias saat ini. Mereka berharap kejayaan bisa dimulai dari sekarang ini," harapnya.

"Karena ini bulan puasa, minimal pemain melakukan latihan fundamen teknik individu. Itu agar si pemain tak kehilangan sentuhan dengan bola. Selain itu pemain juga harus menjaga kebugaran dengan mengkonsumsi suplemen," sambung pelatih yang sudah mengantungi C AFC ini.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.