Timor Leste Bantu Polisi Tangkap Mafia Skor

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Mei 2015 | 15:15 WIB
SEA Games 2015
SEA Games 2015

Sepak bola SEA Games 2015 digoncang prahara pengaturan skor.  Kepolisian Singapura menangkap beberapa orang yang diduga menjadi pengatur skor pada Jumat (29/5). Biro Investigasi Korupsi Singapura (CPIB) melakukan investigasi, dibantu oleh beberapa ofisial dari tim Timor Leste.

Satu warga negara Singapura ditangkap, diduga sebagai pengatur skor dan beberapa warga negara lain yang juga diduga menjadi konspirator.
Investigasi berlangsung sejak tiga hari lalu dan proses penangkapan dilakukan mulai Kamis (28/5).

Penangkapan mafia skor ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Diduga terkait dengan laga lanjutan Grup B antara Malaysia melawan Timor Leste. Kubu Timor Leste langsung memproteksi pemain supaya terhindar dari rayuan pengatur skor.

Panitia penyelenggara SEA Games (SEAGF) menjamin pertandingan yang akan digelar Sabtu (30/5) tetap berjalan sesuai jadwal.

“Setelah berkonsultasi dengan AFC dan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS), SEAGF dan Komite SEA Games Singapura (SINGSOC) menerima keputusan Timor Leste untuk melanjutkan pertandingan,” kata penyelenggara SEA Games 2015, SEAGF, seperti dikutip dari Reuters.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X