Laga Pembuka Grup B Piala Polda Jateng Diundur

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 18:30 WIB
Persip Pekalongan, diuntungkan dengan penudaan pertandingan.
Gatot Susetyo/Bolanews
Persip Pekalongan, diuntungkan dengan penudaan pertandingan.

Laga pembuka Grup B Piala Polda Jateng antara Persibas Banyumas kontra Persip Pekalongan, yang rencananya digelar di GOR Satria Purwokerto, Rabu (27/5), terpaksa diundur sehari. Pasalnya, stadion ini digunakan bertanding tim Persibas U18 kontra PPSM Magelang U18.

“Pengunduran jadwal ini bukan karena faktor perizinan, tapi murni ada bentrokan jadwal dengan tim junior yang juga sama-sama punya agenda penting. Demi kelancaran jadwal anak-anak junior, kami rela mengalah," tutur Putut Wijanarko, pelatih Persibas.

"Pihak Persip juga memaklumi kendala ini. Karena kami sepakat sepak bola di Jateng harus tetap jalan, baik yang amatir maupun profesional,” lanjut Putut.

Dengan penundaan ini, baik Persibas maupun Persip merasa diuntungkan. Mereka merasa beruntung karena bisa mempersiapkan tim lebih matang menuju turnamen Piala Polda Jateng ini.

“Tak masalah jadwal diundur. Saya jadi punya waktu lebih banyak untuk persiapan lawan Persibas. Saya masih butuh waktu guna memantapkan kerjasama tim. Sejak tim ini dibubarkan, sentuhan anak-anak agak menurun,” kata Gatot Barnowo, pelatih Persip.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.