Persib vs Selangor: Ajang Reuni Andik dan Taufik

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Mei 2015 | 16:45 WIB
Andik Vermansyah, tampil di Bandung.
Budi Kresnadi/Bolanews
Andik Vermansyah, tampil di Bandung.

Andik Vermansyah tampaknya akan menjadi pusat perhatian pada laga persahabatan Persib kontra Selangor FA, Jumat (22/5) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Maklum, dia tengah bersinar di Negeri Jiran.

Bintang muda asal Surabaya ini mengaku senang bisa kembali ke Tanah Air dan berhadapan dengan tim juara Liga Super Indonesia 2014. Apalagi dia berkesempatan ketemu dengan sobatnya, M. Taufik.

"Saya senang bisa reuni dengan sahabat saya, Taufik. Bagi saya dia lebih dari sekadar sahabat. Saking dekatnya, kita  sudah seperti saudara," ujar Andik.

Ia mengaku terakhir berjumpa sama Taufik ketika bermain satu tim dalam laga persahabatan yang menghadirkan pemain keturunan Indonesia di Italia, Radja Nainggolan.

"Meski tidak ketemu, komunikasi antara saya dan Taufik jalan terus. Kita selalu kontak lewat telepon," tuturnya.

Andik mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi laga persahabatan dengan Maung Bandung. Tim Selangor hanya latihan seperti biasa dalam persiapan pra musim.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X