Tujuh Tim Bersaing Ketat di Piala Polda Jateng

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Mei 2015 | 18:25 WIB
PSGC dan Persib, tampil di Turnamen Piala Polda Jateng.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSGC dan Persib, tampil di Turnamen Piala Polda Jateng.

Setelah sempat diliburkan hampir tiga pekan, manajemen PSCS Cilacap memanggil lagi para pemainnya untuk ambil bagian pada Turnamen Piala Polda Jateng. Selain PSCS, enam klub Divisi Utama di propinsi ini juga dilibatkan. Ketujuh klub ini akan dibagi dua grup.

"PSCS tergabung bersama Persibas Banyumas dan Persip Pekalongan. Sementara grup lainnya diisi Persis Solo, PSIR Rembang, Persijap Jepara, dan PSIS Semarangkata Rasino, Media Oficer PSCS.

"Menurut manual turnamen dari panpel, tiap grup akan diambil dua tim yang akan bertarung di babak semifinal. Sistem menggunakan kandang tandang," sambung Rasino.

Manajemen PSCS mengutamakan pemain yang sudah teken kontrak pada persiapan kompetisi Divisi Utama yang dihentikan kemarin.

"Ini salah satu tanggung jawab moral kami kepada pemain yang sebelumnya sudah berlatih dan terikat kontrak dengan PSCS. Kami menargetkan bisa lolos ke final sehingga para pemain bisa dapat tambahan penghasilan lebih banyak setelah mereka menganggur karena kompetisi berhenti," ujar Rasino.

"Kami sudah hubungi duapuluh lima pemain agar Senin pekan depan berkumpul di Cilacap. Tapi manajemen akan membayar mereka per pertandingan," imbuhnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.