Abdulrahman Waspadai Kecepatan Andik di Selangor

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Mei 2015 | 12:15 WIB
Abdulrahman, siap mengawal pergerakan Andik.
Fernando Randy/Bolanews
Abdulrahman, siap mengawal pergerakan Andik.

Bek tengah Persib Bandung, Abdulrahman, mengaku senang mendapat kesempatan berduel Andik Vermansyah yang memperkuat tim Selangor FA, Malaysia, dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (22/5).

Pertemuan tersebut menjadi ajang reuni bagi Abdulrahman dan Andik yang pernah sama-sama memperkuat timnas U-23 pada SEA Games 2011.

"Tentu saja saya senang bisa beruji coba lawan tim tangguh seperti Selangor. Apalagi bisa ketemu Andik. Kita sudah lama tidak berjumpa," ujar Abdulrahman sambil tersenyum.

Pemain jangkung yang biasa disapa Rahman ini mengatakan kekuatan tim tamu harus diwaspadai, khususnya Andik yang punya kecepatan.

Namun ia percaya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah punya strategi yang jitu untuk menghadapi permainan cepat yang diperagakan tim asuhan Mehmet Durakovic itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.