Ibu Ini Setia Menemani Kedua Putra-Putrinya

By Martinus Bangun - Minggu, 17 Mei 2015 | 22:07 WIB
Seorang ibu berpose dengan kedua anaknya di sesi coaching clinic akademi Yokohama Marinos.
Fernando Randy/Bolanews
Seorang ibu berpose dengan kedua anaknya di sesi coaching clinic akademi Yokohama Marinos.

sela kegiatan coaching clinic yang diadakan Air Nippon Airlines (ANA) dan akademi Yokohama F. Marinos di Jakarta Japanes School (JJS), Minggu (17/5), tampak seorang ibu tengah memperhatikan kedua anaknya berlatih.

Ibu tampak setia menunggu di tepi lapangan. Lewat kamera DSLR yang dikenakannya, ibu tersebut sesekali membidik ke arah putra dan putrinya yang tengah mengikuti kegiatan coaching clinic.

Layaknya orang-orang tua lainnya, sang ibu juga turut memberikan semangat dari tepi lapangan.

"Itu anak-anak saya. Yang laki-laki namanya Shion dan masih duduk di kelas tiga SD, sedangkan yang satunya lagi itu kakaknya, Hina. Ia sudah kelas lima SD," ujar sang ibu yang bernama Misato.

Menurut Misato, kedua anaknya tersebut memang gemar sepak bola. Hampir setiap pekan ia kerap menemani putra-putrinya tersebut berlatih.

Begitu mendengar kabar bahwa Yokohama F. Marinos menggelar kegiatan coaching clinic, Misato juga mengungkapkan bahwa kedua putra-putrinya tersebut langsung antusias. 

"Sejauh ini, sepak bola bagi mereka memang sebatas hobi saja. Tapi saya sebagai orang tua tetap mendukung jika salah satu dari mereka ingin serius menggeluti cabang ini di kemudian hari," ujar Misato.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.