Keceriaan Bersama Akademi Yokohama Marinos

By Martinus Bangun - Minggu, 17 Mei 2015 | 21:30 WIB
Para siswa bersama staf pelatih dari akademi Yokohama Marinos
Fernando Randy/Bolanews
Para siswa bersama staf pelatih dari akademi Yokohama Marinos

Minggu (17/5) siang, ratusan siswa dari Jakarta Japanese School tampak antusias mengikuti program coaching clinic yang diadakan akademi Yokohama Marinos.

Matahari bersinar cukup terik, namun ratusan siswa Jakarta Japanese School tampak tetap antusias dalam menyimak seluruh arahan yang diberikan tim pelatih akademi Yokohama Marinos.

Program sosial yang dihelat salah satu akademi sepak bola tertua di Jepang tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Minggu dan Senin (17-18 Mei 2015). Selain kunjungan ke Jakarta Japanese School, para pelatih akademi ini juga akan menggelar kegiatan serupa di Panti Asuhan Pondok Taruna, Cipayung, (Senin, 18/5).

"Kegiatan ini dirancang sponsor utama kami, yakni Air Nippon Airlines (ANA). Intinya, kami ingin agar masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal sepak bola Jepang, khususnya akademi Yokohama Marinos," ujar Sponsor Sales Departement Akademi Yokohama Marinos, Masamoto Akio kepada Bolanews.

Dalam kunjungan ini, pihak akademi Yokohama Marinos juga menyertakan mantan pemain tim nasional Jepang yang juga merupakan legenda klub, Yasuhiro Hato.

"Saya cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena saat kecil, saya juga pernah punya pengalaman seperti yang anak-anak ini rasakan, yakni kedatangan salah satu pemain legendaris Jepang. Momen itu bahkan saya ingat hingga sekarang," ujar Hato yang pernah tampil di Piala Konfederasi 2001.

Selain melahap beberapa sesi latihan seperti mendribel dan mengumpan bola, para peserta coaching clinic ini juga mendapat kenang-kenangan berupa seragam tim utama Yokohama Marinos.

Kegiatan coaching clinic ini ditutup dengan sesi foto bersama antara para siswa dengan seluruh staf pelatih akademi Yokohama Marinos.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X