PSMS Medan Berjumpa Bintang-bintang Sumut

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 19:20 WIB
PSMS Medan, jalani laga persahabatan menghadapi bintang-bintang Sumut.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS Medan, jalani laga persahabatan menghadapi bintang-bintang Sumut.

PSMS Medan akan melakoni partai eksibisi melawan Liga Super Sumut, Selasa (19/5), di Stadion Teladan. Pertandingan ini dipastikan berlangsung seru karena diikuti hampir semua pemain Sumut yang berkompetisi di kompetisi Liga QNB 2015.

"Untuk mengisi kekosongan, menunggu jadwal kompetisi, kami harus tetap menjaga konsistensi semangat dan performa pemain. Awalnya ini semacam ide hingga kami putuskan bersama menggelar pertandingan melawan bintang-bintang Sumut yang tampil di QNB," ujar Andry Mahyar.

Menurut dia, uji coba ini akan bermanfaat bagi tim dan juga masyarakat sepak bola di Sumut, khususnya Kota Medan.

"PSMS sedang mempersiapkan diri menuju kompetisi resmi. Semantara itu suporter dan fanatik sepak bola juga sudah lama tidak merasakan atmoster pertandingan menarik di Stadion Teladan. Jadi kami pikir dengan menghadirkan pemain liga QNB asal Sumut akan sangat baik," bilang Andry. 

Penasehat teknis PSMS, Parlin Siagian, juga mendukung laga eksibisi ini. Apalagi, PSMS sedang mencari lawan sepadan untuk masa persiapan.

"Pertandingan ini sangat positif, tidak ada ruginya bagi PSMS dan pemain liga asal Sumut juga. Tim terbantu dan masyarakat sepak bola kita terhibur," katanya.

Pasca didukung oleh Pandam I/BB Edy Rahmayadi, kondisi PSMS Medan sangat membaik. Selaind ari tim lokal, tantangan uji coba juga datang dari tim-tim liga asal Malaysia.

"Itu semua akan kita sesuaikan dengan program pelatih dan dirapatkan dalam manajemen. Kapan waktunya, menguntungkan atau tidak, semua diputuskan bersama," tegas Parlin Siagian.

Panpel akan menjual tiket dalam laga ekbisi PSMS Medan melawan Liga Super Sumut ini. Di tribun terbuka seharga 15 ribu rupiah, tertutup 25 ribu rupiah. Laga akan digelar pukul 17.40.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X