Irawadi Menilai Ada Kejanggalan Surat Menpora

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 22:08 WIB
Irawadi Hanafi merasakan ada kejanggalan terkait terbitnya surat Menpora.
Irawadi Hanafi merasakan ada kejanggalan terkait terbitnya surat Menpora.

Keprihatinan muncul dari pendiri Asosiasi Pemain Sepak bola Indonesia, Irawadi Hanafi, menanggapi keputusan Menpora Imam Nahrawi, Jumat (17/4).

Irawadi menilai keputusan yang dilakukan oleh Menpora tersebut terlalu terburu-buru dan tanpa didasari oleh alasan-alasan yang tepat.

"Komite Eksekutif baru saja terbentuk, jadi beri kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan kinerja terlebih dahulu. Minimal dalam satu tahun ke depan lihat dulu, apa yang bisa mereka kerjakan untuk sepak bola nasional," kata Irawadi.

Irawadi juga menilai ada sesuatu yang janggal menyangkut surat keputusan yang dibuat dalam suasana terburu-terburu.

"Saya mendengar kabar, surat tersebut langsung ditandatangani sesaat setelah Joko Driyono mengundurkan diri dalam pencalonan Ketua Umum PSSI. Hal ini menjadi janggal karena seolah-olah pemerintah mendukung jago tertentu dan setelah jagonya mundur, surat pembekuan itu dijatuhkan," ungkap Irawadi.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X