La Nyalla Langsung Jalin Komunikasi dengan Menpora

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 21:48 WIB
La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI 2015-2019.
Bolanews
La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI 2015-2019.

2019, yang terpilih dalam Kongres Pemilihan PSSI (18/4) di Surabaya, La Nyalla Mahmud Mattalitti, akan mencoba untuk berkomunikasi dengan pemerintah.

Senin (20/4), La Nyalla akan berusaha untuk menemui Menpora Imam Nahrawi untuk menanyakan perihal pembekuan yang dilakukan terhadap organisasi yang dipimpinnya.

La Nyalla berharap dari komunikasi itu akan ditemukan titik temu menyangkut kondisi sepak bola nasional yang saat ini dianggap tidak diakui oleh pemerintah.

"Saya akan bertemu dengan Menpora dan menanyakan maksud dan tujuan surat pembekuan kemarin," ungkapnya.

Sebagai ketua umum baru, ia mengaku belum menerima surat asli dari Menpora Imam Nahrawi yang memutuskan untuk tidak mengakui PSSI.

"Kami tidak ingin PSSI yang sejatinya mitra pemerintah dalam membangun sepak bola nasional mengalami kebuntuan informasi," tutur La Nyalla.

Namun, hingga Minggu (19/4) malam, belum ada kabar dari pihak Kemenpora apakah bisa ditemui La Nyalla Mattalitti dan Komite Eksekutif PSSI yang terpilih dalam kongres di Surabaya atau tidak.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X