Persija Foundation Disambut Hangat FISIP UI 87

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 21:18 WIB
Persija sudah melelang jersey yang ditandatangani Bambang Pamungkas.
Persija Muda
Persija sudah melelang jersey yang ditandatangani Bambang Pamungkas.

Persija Foundation bekerja sama dengan Alumni FISIP UI 87 mengadakan acara donor darah sekaligus lelang jersey, Minggu (19/4), di Auditorium Juwono Sudarsono, FISIP UI, Jakarta. Jersey yang dilelang itu sudah ditandatangani Bambang Pamungkas.

Sebelum lelang jersey, digelar aksi donor darah yang berjalan lancar. Antusiasme berbagai kalangan dari alumni FISIP UI, mahasiswa UI, hingga masyarakat umum begitu besar terhadap kegiatan sosial ini, apalagi dengan hadirnya kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, yang turut mendonorkan darahnya.

"Kami menyambut sekali kerja sama dengan Persija Foundation karena kegiatan ini membuktikan bahwa Persija menjadi milik masyarakat umum," ujar Dhara Wiradiati, ketua pelaksana kegiatan donor darah Alumni FISIP 87.

"Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan nama Persija sehingga rasa simpati terhadap Persija kian bertambah," imbuh Dhara.

Di sisi lain, proses pelelangan jersey dibagi menjadi dua sesi, yakni online dan langsung.

Untuk lelang jersey online yang dilakukan via akun twitter @Persija_Jkt dan @Persija_Muda, sudah terjual dengan nominal Rp1,5 juta atas nama Ridho Hizbullah. Ridho tercatat alumnus FIB UI Program Studi Jawa angkatan 2005. Sedangkan lelang langsung di FISIP UI terjual dengan nominal Rp600 ribu atas nama J.F Kurniawan, alumni FISIP UI 87.

Hanastasia Nugroho, project officer lelang jersey Persija, mengungkapkan hasil lelang tersebut diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga perbaikan fasilitas kursi taman di lingkungan FISIP UI.

Selain kegiatan sosial donor darah dan lelang jersey di FISIP UI, Persija Foundation berencana untuk terus melanjutkan kegiatan sosial ini dengan beberapa kampus lain di Jakarta.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.