Sepak Bola Indonesia Hancur Lagi

By Aning Jati - Sabtu, 18 April 2015 | 13:08 WIB
Gatot Dewo Broto, putuskan sepak bola mati suri.
Gatot Dewo Broto, putuskan sepak bola mati suri.

Pembekuan PSSI oleh Menpora membuat segala aktivitas sepak bola di Tanah Air yang dilakukan oleh organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu seperti menguap. Kompetisi PSSI yang sedianya akan digelar kembali pada 25 April mendatang dipastikan tidak bisa digelar lagi.

“Segala aktivitas PSSI untuks sementara tidak diakui lagi,” kata Gatot S. Dewo Broto, Deputy V Menpora.

Hal ini tentu sangat disayangkan oleh Andi Darussalam Tabusalla. Mantan manajer timnas ini menilai PSSI tidak pernah belajar dari kesalahan sebelumnya yang membuat kondisi sepak bola nasional menjadi terbelenggu lagi.

“Saya sangat menyesalkan hal ini. PSSI seperti tidak pernah belajar dari kesalahan di masa lalu. Selalu terulang dan membuat sepak bola Indonesia mundur lagi. Bayangkan berapa banyak orang yang akan merugi dan kehilangan lapangan pekerjaan karena ini. Semua harus menahan diri, termasuk PSSI. Kepentingan sepak bola nasional di atas segalanya,” tutur Andi Darussalam Tabusalla.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X