PS Badung Mendadak Batalkan Uji Coba di Yogyakarta

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 16:59 WIB
PS Badung memilih melanjutkan persiapan di Bali.
Yan Daulaka/Bolanews
PS Badung memilih melanjutkan persiapan di Bali.

15 April, mendadak dibatalkan pada saat rombongan tim sudah siap-siap berangkat menuju Bandara Ngurah Rai, Badung, Kamis (9/4) siang.

Rencananya, tim promosi di Divisi Utama 2015 itu akan menjajal PSS, PSIM, Persiba Bantul.

Alasan pembatalan uji coba tersebut menurut manajer PS Badung Bali, I Made Darma, demi menjaga keamanan para pemainnya dan agar tidak terjadi masalah dalam uji coba. Pasalnya, dua dari tiga klub yang bakal jadi partner beruji coba terlibat keributan pada laga uji coba yang mereka jalani sebelumnya.

"Informasi kericuhan di laga PSIM vs PSIR sudah kami dengar. Kami tidak mau hal itu terjadi pada anak-anak kala uji coba di Yogyakarta. Makanya lebih baik dibatalkan saja, daripada uji coba nantinya tak berjalan bagus," begitu alasan Made Darma.

Persoalan lain yang membuat manajemen PS Badung membatalkan keberangkatan ke Yogyakarta, karena kedua klub, PSS dan PSIM juga berubah-ubah dalam menentukan jadwal uji coba. Bahkan saya dengar informasi, sementara ini PSIM tidak memperoleh izin menggelar uji coba di Yogyakarta," ujar Made Dharma.

"Nanti kalau anak-anak di Yogyakarta uji coba tetap berubah, bakal merusak program pelatih, lantaran kompetisi sudah dekat. Lebih baik mempersiapkan diri lebih matang di Bali. Meski, harus beruji coba dengan klub-klub lokal Bali saja," imbuhnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X