PS Badung Ingin Tantang Tiga Klub Selevel di DIY

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 18:36 WIB
PS Badung merencanakan uji coba melawan tim selevel di DIY.
Yan Daulaka/Bolanews
PS Badung merencanakan uji coba melawan tim selevel di DIY.

Jelang tampil di Divisi Utama 2015, PS Badung akan melakoni tiga laga uji coba tandang ke wilayah Yogyakarta.

PS Badung, yang tergabung di Grup 5, merencanakan menjajal tim selevel di Provinsi DIY, yakni Persiba Bantul, PSS, dan PSIM, dari 10-15 April.

Skuat yang diarsiteki Nyoman Ambara ini akan bertolak ke Yogyakarta dari Bali pada Kamis (9/4) dengan membawa 23 pemain, tiga pelatih, dan empat ofisial.

Laga uji coba pertama melawan Persiba Bantul digelar Jumat (10/4), sedangkan kontra PSS dan PSIM masing-masing dijadwalkan Minggu (12/4) Selasa (14/4).

Namun kepada BOLANEWS, Direktur Keuangan PS Badung, Anak Agung Tiksena, mengaku bila PSS minta jadwal uji coba dimajukan Sabtu (11/2), lantaran pada Senin (13/4), Stadion Maguwoharjo akan dipakai pertandingan QNB League Leaque antara Persiram menjamu Bali United Pusam.

"Kami masih menunggu kepastian dari mereka hari ini karena besok kami sudah berangkat," ujar Tiksena.

Selain PSS, PS Badung juga sedang menunggu kepastian dari PSIM. Hingga Rabu (8/4) malam, klub berjulukan Laskar Mataram itu belum memberikan kepastian apakah bersedia jadi lawan berlatih tanding. Akan tetapi, bila PSIM tidak bersedia, PPSM Magelang bersedia jadi calon pengganti lawan uji coba Muhamadan dkk.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X