Arema Juarai Bali Island Cup 2015

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 19:01 WIB
Cristian Gonzales merayakan gol kedua kontra Persiram (16/3).
Iwan Setiawan
Cristian Gonzales merayakan gol kedua kontra Persiram (16/3).

0.

Kedua gol Singo Edan masing-masing lahir dari sepakan striker Syamsul Arif dari titik penalti menit ke-73 dan Cristian Gonzales pada menit ke-84.

Pelatih Arema, Suharno, salut dan memuji penampilan anak asuhnya yang sudah terlihat sangat kompak dan terorganisasi.

"Hasil di Bali Island Cup ini adalah buah kerja keras seluruh pemain," ucap Suharno.

Pelatih Persiram, Eduard Tjong, mengakui timnya kalah materi dibanding Arema yang memiliki pemain bagus di semua lini.

"Dari materi pemain saja kami sudah kalah dari mereka. Tapi, kondisi ini bukan jadi alasan saya. Sisa waktu sebelum LSI 2015 akan saya manfaatkan untuk memperbaiki kelemahan, terutama finishing yang masih sangat lemah," ujar Eduard.

Dengan kemenangan ini, pasukan Suharno berhasil membawa pulang sebuah mobil sedan yang disiapkan panitia sebagai hadiah utama. Arema berada di puncak klasemen dengan nilai tujuh, sudah tak terkejar tim peserta lain meski Bali United Pusam dan PBR saat ini sedang menjalani pertandingan terakhir.

Poin tujuh dikumpulkan Singo Edan dari hasil 2-0 atas PBR (12/3), 2-2 kontra Bali United Pusam (14/3), dan mengalahkan Persiram dengan skor 2-0.

Gelar dari Bali ini jadi gelar ke-3 di sepanjang 2015 yang diraih Ahmad Bustomi cs. Sebelumnya, Arema merebut gelar turnamen pramusim Piala SCM serta Inter Island Cup 2014.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.