Kalah, Djanur Tetap Puas dengan Performa Persib

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 23:12 WIB
Gol Vladimir Vujovic tak berhasil menyelamatkan Persib dari kekalahan.
Iwan Setiawan
Gol Vladimir Vujovic tak berhasil menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Satu gol yang dilesakkan Vladimir Vujovic tak mampu membawa Persib memenangi gelar Inter Island Cup 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Arema, yang jadi lawan di partai puncak kali ini, mampu menyarangkan gol kedua lewat Sengbah Kennedy di babak tambahan waktu hingga akhirnya Persib kalah 1-2.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak kecewa dengan penampilan timnya pada Minggu (1/2) malam.

"Dari segi permainan saya puas. Saya yakin kalau bisa bermain normal, kami bisa menang. Ada banyak peluang, tetapi penyelesaian akhir kurang," kata Djadjang.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengungkapkan permainan timnya baru berubah setelah terpaksa bermain dengan sembilan pemain.

"Pertandingan berjalan dramatis. Kami kalah di perpanjangan waktu itu dan saat bermain dengan sembilan orang," ujarnya.

Tak lupa Djadjang mengucapkan selamat untuk keberhasilan Arema merebut juara Inter Island Cup 2014.

Di sisi lain, Persib masih terus mencari penyerang, terlebih setelah mencoret dua striker seleksi, Koh Traore serta Maycon Calijuri. Untuk menghadapi Hanoi T&T di play-off putaran kedua Liga Champion Asia, Selasa (10/2), kemungkinan Maung Bandung akan menurunkan penyerang yang ada mengingat waktunya yang sudah mepet.

"Kami justru bersiap dengan sejumlah agenda uji coba sebagai persiapan akhir sebelum turun di LSI 2015. Akan kami atur lagi, mungkin sekitar 10-20 Februari," pungkas Djadjang.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.