Arema-Persib Masih Bermain Imbang di Babak Pertama

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 19:50 WIB
Maycon Calijiuri, paling banyak memiliki peluang namun gagal cetak gol.
Persib.co.id
Maycon Calijiuri, paling banyak memiliki peluang namun gagal cetak gol.

sama mampu membahayakan gawang lawan.

Baik Arema dan Persib sama-sama memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Namun, penyelesaian akhir menjadi permasalahan kedua tim, terutama Maung Bandung.

Persib memiliki lebih banyak peluang di depan gawang Arema melalui Maycon, Tantan, dan Atep. Ketiga pemain tersebut masing-masing berhasil merepotkan pertahanan Singo Edan, namun selalu gagal untuk bisa mencetak gol.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Persib memiliki peluang emas untuk membawa timnya unggul melalui Maycon. Pemain asal Brasil itu telah berhasil memperdayai I Made Kadek Wardhana, namun sepakannya ke arah awang kosong berhasil diblok oleh Fabiano Beltrame.

Bola muntah tersebut berhasil disambut oleh Atep. Namun, lagi-lagi kesempatan Persib untuk unggul itu digagalkan oleh Fabiano di mulut gawang Arema.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.