Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema Cronus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 17:50 WIB
Persib Bandung vs Arema Cronus
Indobolanews
Persib Bandung vs Arema Cronus

Pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014 antra Persib bandung menghadapi Arema Cronus akan segera dimulai. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, ini dipastikan akan berlangsung sengit untuk meraih gelar yang sempat tertunda selama satu tahun ini.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Persib Bandung XI: I Made Wirawan, Superdi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufrianto, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Konate Makan, Tantan, Atep, Maycon.
Cadangan: M. Natshir, Abdurahman, Dias Angga, M. Taufiq, Firman Utina, Yandi Sofyan, Koh Traore.

Arema Cronus XI: I Made Wardhana, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Ferry Saragih, Samsul Arif, Cristian Gonzales.
Cadangan: Utam Rusdiana, Purwaka Yudi, Beni Wahyudi, Sengbah Kennedy, I Gede Sukadana, Novian Dani, Yao Ruddy.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.