Rossi Temukan Performa Terbaik di Catalunya

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Juni 2014 | 23:15 WIB
Valentino Rossi, finis kedua di GP Catalunya.
QUIQUE GARCIA/AFP/Getty Images
Valentino Rossi, finis kedua di GP Catalunya.

Valentino Rossi mengawali balapan dengan semangat yang kurang membara. Namun di atas lintasan Sirkuit Catalunya ia mampu menampilkan performa terbaik dan menyelesaikan balapan di posisi kedua, Minggu (15/6).

Menurut pengakuan Rossi, penampilannya di Catalunya ini adalah penampilan terbaiknya sepanjang musim ini. Pebalap berusia 34 tahun itu berhasil menempel ketat Marc Marquez dan Dani Pedrosa di posisi terdepan sejak awal balapan.

"Mungkin ini adalah penampilan terbaik saya sepanjang musim ini. Saya sangat menikmatinya. Saya sangat puas karena kemarin saya juga menampilkan performa terbaik pada sesi kualifikasi," tutur Rossi.

"Kecepatan saya tidak secepat tiga balapan pertama, tapi saya sangat puas dengan performa motor saya hari ini. Saya bisa terlihat kuat dan cepat," ujar juara dunia tujuh kali tersebut.

Hasil ini membuat Rossi menempati posisi kedua dengan nilai 117 poin. Sementara posisi pertama masih diduduki Marc Marquez dengan 175 poin, hasil tujuh kemenangan beruntun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X