Marc Marquez Ingin Ulangi Sukses di Austin

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 April 2014 | 17:30 WIB
Marc Marquez
Karim Jaafar/AFP/Getty Images
Marc Marquez

kejutan yang diberikan pebalap muda asal Spanyol itu.

Musim lalu menjadi musim yang sangat spesial buat Marquez. Selain karena mendapat kesempatan pertama tampil di kelas MotoGP, Marquez juga berhasil mencatatkan sejumlah rekor baru. Salah satunya juara termuda di MotoGP saat ia tampil di GP Amerika.

Melihat catatan gemilang tahun lalu, Marquez punya harapan besar untuk mengulanginya lagi tahun ini. Meski kondisinya kurang fit sebelum musim ini dimulai, Marquez tetap mampu memberikan kejutan dengan memenangi seri pembuka di Qatar Maret lalu.

Kemenangan di Qatar itulah yang menjadi penyemangat buat Marquez sebelum menantang para pebalap lain di Circuit of The Americas (COTA) akhir pekan ini. Marquez yakin mampu bersaing dengan para pebalap lainnya.

"Setelah menjalani GP Qatar, saya fokus membuat kaki saya menjadi lebih kuat sambil mempersiapkan diri untuk GP di Austin. Ini adalah salah satu trek favorit saya. Saya punya kenangan indah tahun lalu dan meraih kemenangan pertama di sini," ucap Marquez seperti dilansir GP One.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X