10 Pebalap Terbaik 2013 Versi Autosport (8)

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 23:03 WIB
Alvaro Bautista
SAEED KHAN/AFP/Getty Images
Alvaro Bautista

baru ini, media massa terkemuka yang bergerak di bidang motorsport, Autosport, melansir daftar 10 pebalap Motogp terbaik 2013. Media massa yang berbasis di Amerika itu memberikan penilaian dari berbagai aspek, salah satunya adalah performa di setiap seri.

8. ALVARO BAUTISTA

Musim 2013 menjadi musim terbaik bagi Alvaro Bautista di kelas Motogp. Sejak bersaing di pentas Motogp pada 2010, Bautista baru kali ini mampu menempus posisi enam di klasemen akhir pebalap.

Pada musim ketiganya di Motogp, Bautista mampu tampil konsisten. Pebalap berusia 29 tahun asal Spanyol itu tidak pernah terlempar dari posisi delapan besar saat menyentuh garis finis. Sayangnya, ia dua kali gagal melanjutkan balapan di GP Italia dan Catalunya akibat kecelakaan.

Posisi akhir: 6
Poin akhir: 171
Menang: 0
Pole: 0
Lap tercepat: 0

Peringkat 7

Peringkat 9


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.