10 Pebalap Terbaik 2013 Versi Autosport (4)

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 23:03 WIB
Cal Crutchlow
Getty Images
Cal Crutchlow

baru ini, media massa terkemuka yang bergerak di bidang motorsport, Autosport, melansir daftar 10 pebalap Motogp terbaik 2013. Media massa yang berbasis di Amerika itu memberikan penilaian dari berbagai aspek, salah satunya adalah performa di setiap seri.

4. CAL CRUTCHLOW

Autosport menempatkan Cal Crutchlow sebagai pebalap terbaik keempat di musim 2013. Dengan catatan dua kali start di posisi terdepan, pebalap asal Inggris itu mengakhiri musim ini di posisi kelima.

Akhir musim ini sekaligus menjadi musim terakhir Crutchlow berkiprah bersama Yamaha Tech 3. Pasalnya, Crutchlow akan menjalani musim depan dengan status sebagai pebalap Ducati.

Posisi akhir: 5
Poin akhir: 188
Menang: 0
Pole: 2 kali
Lap tercepat: 0

Peringkat 3

Peringkat 5


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.