Marc Marquez Berambisi Menang di Indianapolis

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Agustus 2013 | 12:48 WIB
Marc Marquez
Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez sukses meraih pole position setelah mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi, Minggu (18/8). Hasil tersebut membuat Marquez bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangi lomba di Indianapolis.

Rider Repsol Honda ini memang difavoritkan keluar sebagai pemenang di MotoGP Amerika. Betapa tidak, Marc Marquez tidak hanya menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, namun ia juga selalu menempati posisi pertama dalam tiga sesi latihan bebas.

"Saya senang dengan jalannya sesi kualifikasi. Dapat meraih pole position jelas penting, namun yang paling penting adalah menang saat balapan. Akan ada banyak perubahan dan semakin sulit saat balapan berlangsung," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Saya berhasil mencatatkan waktu bagus dan saya siap mengejar kemenangan. Seperti biasanya kami akan tampil 100 persen," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X