Stefan Bradl Raih Podium Berkat Kerja Keras

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Juli 2013 | 14:11 WIB
Stefan Bradl
Getty Images
Stefan Bradl

Stefan Bradl merasa raihan podium kedua di Laguna Seca merupakan buah dari kerja kerasnya bersama tim untuk terus berkembang. Rider LCR Honda ini mengklaim terus mendapatkan kemajuan pesat dalam tiga balapan terakhir.

Mendapatkan podium kedua di MotoGP Amerika merupakan pencapaian tertinggi pertama bagi Stefan Bradl di MotoGP. Bradl juga berhasil menempati pole position di balapan yang berlangsung di Laguna Seca, Senin (22/7) dini hari WIB.

"Ini pekan yang bagus buat kami dan saya berhasil meraih pole position kemarin, sebuah pencapaian hebat bagi kami. Di sisi lain muncul harapan yang cukup tinggi," kata Bradl seperti dilansir Crash.

"Dalam tiga balapan terakhir kami terus berkembang dan terus mendekat ke podium hingga akhirnya itu terjadi," lanjut juara dunia Moto2 2011 tersebut.

Bradl tidak sanggup mempertahankan posisi terdepan karena kesulitan menandingi kecepatan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Alhasil, podium pertama menjadi milik Marquez dan ketiga ditempati Valentino Rossi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.