Rossi Sangat Senang Finis di Posisi Ketiga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Juli 2013 | 10:57 WIB
Valentino Rossi
Getty Images
Valentino Rossi

Valentino Rossi mengaku sangat senang meski hanya berhasil mendapatkan podium ketiga di Laguna Seca, Senin (22/7) dini hari WIB. Rossi menilai hasil tersebut lebih baik dibandingkan saat mendapatkan podium yang sama di balapan sebelumnya di Sanchsenring.

Meski start dari posisi keempat, Valentino Rossi berhasil mendapatkan awal bagus dengan melesat ke urutan kedua di MOtoGP Amerika. Akan tetapi, ia tidak mampu mempertahankan posisi tersebut karena di lap keempat Marc Marquez berhasil mencuri tempatnya.

Dengan upaya keras Rossi sanggup mempertahankan urutan ketiga meski gagal mendapatkan hasil yang lebih baik. Ia mengakui Yamaha memang kesulitan untuk bisa lebih cepat di Laguna Seca.

"Saya sangat senang dengan raihan podium ketiga dibandingkan saat mendapatkan podium yang sama di Sanchsenring. Di Sanchsenring saya mendapatkan performa yang lebih baik, tapi di sini kami bekerja dengan baik sebagai tim dalam berjuang untuk balapan dan motor juga dalam kondisi bagus," kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Dibandingkan dengan Honda, kami lebih kesulitan di lintasan ini. Kami sedikit lebih lambat, namun tetap dekat dengan Bradl dan berada di depan Bautista adalah sebuah hasil bagus," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.