Marquez Berlibur Usai Dua Kemenangan Beruntun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Juli 2013 | 10:30 WIB
Marc Marquez
Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez kembali berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan di Laguna Seca, Senin (22/7) dini hari WIB. Itu berarti rider Repsol Honda ini memasuki liburan paruh musim dengan dua kemenangan beruntun.

Rookie muda MotoGP itu mampu memanfaatkan dengan baik situasi menguntungkan karena dua pesaing utama, yakni Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa mengalami cedera. Seolah tidak ingin menyia-nyiakan peluang Marc Marquez berupaya maksimal dan sukses memenangi dua balapan di MotoGP Jerman dan Amerika.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Di Jerman dan di sini kami memiliki peluang besar untuk memenangi dua balapan. Kami pun berhasil mendapatkan itu," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Sungguh luar biasa memasuki masa liburan dengan hasil seperti itu," ucapnya.

Sekarang Marquez menempati posisi puncak klasemen sementara dan mulai memperlebar jarak dengan Dani Pedrosa dan Lorenzo. Dengan total raihan 163 poin, rider berusia 20 tahun itu unggul 16 poin dari Pedrosa yang duduk di posisi kedua. Setelah masa liburan, MotoGP akan kembali bergulir di Indianapolis pada 18 Agustus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.