Rossi: Jorge Pantas Menjadi Juara

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 November 2015 | 23:19 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani balapan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (8/11/2015).
JAVIER SORIANO/AFP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani balapan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (8/11/2015).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai Jorge Lorenzo pantas menjadi juara dunia MotoGP 2015. Namun, ia menilai keberhasilan Lorenzo tak lepas dari bantuan Marc Marquez.

"Honda menunjukkan kerja keras yang luar biasa, ya? Saya tahu semua akan berakhir seperti ini. Saya tampil bagus di Sirkuit Motegi (Jepang). Dalam kondisi normal, saya butuh 18 poin tambahan untuk menang," kata Rossi.

"Namun, sesuatu yang aneh terjadi di Australia. Marquez menjadi pengawal Lorenzo dan sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Hal ini sangat memalukan," ujar Rossi, yang menilai Marquez membantu Lorenzo di GP Australia.

Pada kesempatan yang sama, Rossi kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia meyakini bahwa beberapa bulan ke depan semua akan memahami makna di balik perlakuan Marquez kepada Lorenzo.

"Jorge pantas menjadi juara dunia, tetapi ini bukan kemenangan yang sesungguhnya karena sesuatu yang salah terjadi di sini. Lorenzo tidak akan bisa bahagia," tutur pebalap 36 tahun itu menambahkan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

MotoGP Valencia 2015


Editor :
Sumber : Marca, Movistar +


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X