De Angelis Belum Ingat Kecelakaan yang Menimpanya

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 19:16 WIB
Pebalap MotoGP asal San Marino, Alex De Angelis.
CRASH.NET
Pebalap MotoGP asal San Marino, Alex De Angelis.

Tim Ioda Racing mengeluarkan pernyataan resmi seputar kondisi terakhir pebalap mereka, Alex De Angelis, yang mengalami kecelakaan berat saat menjalani latihan bebas keempat GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (10/10/2015).

"Alex De Angelis yang mengalami kecelakaan pada latihan bebas keempat GP Jepang mengalami cedera kepala yang cukup berat, karena itulah dia dibawa dengan helikopter ke Dokkyo University Hospital di dekat Tochigi," demikian pernyataan dari Ioda.

"Dokter di rumah sakit melakukan pemeriksaan CAT dan diketahui ada lima tulang vertebra dan tiga tulang rusuk yang patah."

Dalam pernyataan tersebut, Ioda Racing juga menyebutkan bahwa De Angelis tidak ingat dengan kecelakaan yang menimpanya, kemungkinan karena cedera di kepalanya. Rencananya, dia akan dipindahkan ke Italia, pekan depan.

Pebalap 31 tahun tersebut mengalami kecelakaan ketika keluar dari tikungan sembilan, saat sesi latihan baru berjalan 10 menit. Dia langsung dirawat di sisi lintasan. Sekitar 20 kemudian dia dipindahkan ke medical centre dengan ambulans yang sudah menanti.

De Angelis selanjutnya dibawa ke Dokkyo University Hospital untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

MotoGP Jepang 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X