Pedrosa dan Bekal Berharga dari Aragon

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 8 Oktober 2015 | 21:03 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, berbicara dengan Nicky Hayden saat jumpa pers jelang GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/10/2015).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, berbicara dengan Nicky Hayden saat jumpa pers jelang GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/10/2015).

Dani Pedrosa datang ke Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan ini, setelah memenangi persaingan sengit dengan Valentino Rossi pada balapan sebelumnya di Sirkuit MotorLand Aragon. Pedrosa berhasil finis lebih dulu di urutan kedua, di belakang Jorge Lorenzo.

"Saya menerima banyak sekali pesan dari orang-orang yang mengatakan bahwa saya seharusnya lebih sering membalap seperti itu. Semoga kami bisa menjalani balapan yang bagus lagi di sini," kata Pedrosa saat menghadiri konferensi pers jelang GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/10/2015).

Pedrosa yang genap berusia 30 tahun pada 29 Sepetember lalu tersebut absen pada tiga balapan musim ini karena harus menjalani operasi untuk menyembuhkan keluhan arm pump pada tangan kanannya.

Meski tak punya kesempatan lagi untuk memperebutkan gelar juara dunia, Pedrosa masih punya empat seri tersisa untuk mempertahankan rekor selalu meraih minimal satu kemenangan pada setiap musim sejak 2002, yang merupakan tahun keduanya ikut grand prix.

"Setelah hasil pada balapan terakhir, saya senang datang ke sirkuit di mana saya sangat menikmati balapan, dan dulu pernah meraih kemenangan. Kita tahu bahwa Yamaha sangat kuat di setiap lintasan tahun ini, tetapi ini lintasan bagus yang saya suka. Dan ketika kamu lebih menikmati balapan, kamu juga akan tampil lebih baik," kata pebalap Spanyol tersebut.

Persaingan GP Jepang akan dimulai dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat (9/10/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

MotoGP Jepang 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X