Brad Pitt: Saya Suka Lorenzo

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 4 September 2015 | 16:04 WIB
Bintang film Hollywood, Valentino Rossi, menyalami pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, setelah balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8/2015).
MOTOGP.COM
Bintang film Hollywood, Valentino Rossi, menyalami pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, setelah balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8/2015).

Akhir pekan kemarin di Sirkuit Silverstone, Inggris, MotoGP kedatangan tamu istimewa yakni bintang Hollywood asal Amerika Serikat, Brad Pitt. Suami Angelina Jolie tersebut bahkan sempat mengucapkan selamat untuk pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang memenangi balapan.

Pitt merupakan salah satu bintang film papan atas yang menyukai MotoGP. Selebritas Hollywood lainnya yang menyukai adu balap roda dua paling bergengsi ini adalah Keanu Reeves.

Sebelum datang ke Inggris, Pitt sempat melakukan wawancara dengan ShortList, tentang kecintaannya terhadap MotoGP.

"Ini fenomenal. Mereka (para pebalap) sangat puitis dan indah, belum lagi bahwa mereka berada di ujung bahaya. Ini luar biasa, luar biasa, luar biasa," kata Pitt.

Pitt mengakui bahwa ketertarikannya terhadap dunia balap roda dua bermula dari kecintaannya terhadap motor. Dia mengaku lebih menyukai motor dari pada mobil.

"Saya mulai menonton (balap motor) pada 1990-an, tahunnya Mick Doohan - pebalap Australia yang hebat. Namun, itu sebelum eranya Rossi, sekitar 2001, ketika saya menjadi penggila balapan. Saya rasa, saya belum pernah melewatkan balapan sejak itu," aku Pitt.

"Ketika saya mulai (menonton balapan), di mana pun saya berada, saya harus mencari tempat yang akan menyiarkannya, meskipun itu tengah malam. Sekarang kamu cukup melihat langsung di motogp.com," kata Pitt.

Ayah enam anak ini bahkan masih mengingat kenangan-kenangan saat menyaksikan balapan. Dia mengaku pernah kesal ketika sedang menyaksikan Rossi melewati Max Biaggi dan tiba-tiba stasiun televisi yang menyiarkan acara tersebut memotongnya untuk iklan.

"Mereka melakukannya sampai lima kali sepanjang balapan. Sekarang sudah berbeda," ucap pemeran tokoh "Achilles" dalam film Troy tersebut.

Kebiasaan Pitt menyaksikan balapan ini menular kepada anak-anaknya. "Mereka menikmatinya. Mereka tahu nama-nama pebalap, dan berpura-pura menjadi pebalap yang mereka pilih," cerita Pitt.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Shortlist


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X