Rossi: Pertarungan Akan Semakin Ketat!

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 22:40 WIB
Valentino Rossi, kembali finis di podium.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi, kembali finis di podium.

ERNSTTHAL, JUARA.net - Valentino Rossi berhasil menyelesaikan balapan GP Jerman di posisi ketiga pada Minggu (12/7/2015). Hasil ini membuat catatan positif Rossi pada musim 2015 berlanjut.

Dari sembilan seri yang telah digelar, Rossi sukses mengakhiri semuanya di atas podium. Dari sembilan podium itu, Rossi memenangi tiga seri di Qatar, Argentina, dan Belanda.

"Hasil ini sangat baik buat saya karena saya bisa memperpanjang jarak dengan Lorenzo. Finis di depan Lorenzo memberikan keuntungan lebih untuk saya di paruh pertama (musim 2015)," kata Rossi kepada Crash.

Meski semakin kokoh di puncak klasemen, Rossi tak ingin cepat puas. Pebalap berusia 36 tahun asal Italia itu meyakini persaingan di paruh kedua musim 2015 akan semakin ketat.

"Saya senang dengan hasil ini, tetapi saya sadar pertarungan di paruh kedua akan semakin berat. Saya tidak ingin membuat kesalahan bodoh. Saya juga yakin Marquez akan lebih kuat di paruh kedua," tutur pebalap Movistar Yamaha itu.

Hingga seri ke sembilan, Rossi masih memimpin klasemen dengan 179 poin. Lorenzo menempati posisi kedua dengan 166 poin. Posisi ketiga ditempati Andrea Ianonne dengan 118 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.