Marquez: Selamat Bergabung, Hiroshi!

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 April 2015 | 19:30 WIB
Hiroshi Aoyama, gantikan posisi Pedrosa untuk sementara waktu.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Hiroshi Aoyama, gantikan posisi Pedrosa untuk sementara waktu.

Cedera lengan memaksa Dani Pedrosa kembali naik meja operasi. Akibatnya, pebalap Repsol Honda itu harus absen di dua seri MotoGP 2015.

Cedera Pedrosa menjadi berkah tersendiri buat Hiroshi Aoyama. Pebalap asal Jepang itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Pedrosa selama dua seri ke depan, yaitu GP Americas dan GP Argentina.

"Saya sedih melihat kondisi Dani. Saya dan seluruh anggota tim berharap Dani bisa sembuh dalam waktu lebih cepat. Selamat datang Hiroshi, kami akan membantumu sekuat tenaga!" kata Marquez.

Aoyama bukan orang baru di dunia balap MotoGP. Musim lalu, ia tampil bersama tim Aspar (satelit Honda). Ketika itu, ia balapan bersama Nicky Hayden. Pebalap 33 tahun itu finis di posisi 14 di akhir musim.

Sebelum memasuki pentas MotoGP pada 2010, Aoyama berkarier di level 250 cc dan Superbike. Prestasi terbaiknya adalah menjadi juara dunia 250 cc bersama Honda pada 2009.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X