Cedera Lengan Kambuh, Dani Pedrosa Frustrasi

By Tulus Muliawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 23:20 WIB
Dani Pedrosa, kecewa dengan penampilannya di Qatar.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa, kecewa dengan penampilannya di Qatar.

Dani Pedrosa tak mampu menampilkan performa terbaik di seri pembuka GP Qatar. Belakangan diketahui bahwa salah satu faktor penurunan prestasi Pedorsa adalah karena cedera lengan yang dialami.

Setelah balapan berakhir, Pedrosa mendapat kabar mengejutkan dari dokter yang merawatnya selama ini. Cedera arm pump Pedrosa belum sepenuhnya pulih, sehingga kerap kambuh dalam beberapa kesempatan.

"Sebetulnya lengan saya bermasalah di balapan GP Qatar. Cedera ini sudah saya alami selama setahun terakhir. Saya sempat naik ke meja operasi setelah GP Spanyol 2014, tapi cedera ini belum pulih," ujar Pedrosa.

Dalam persiapan menuju musim 2015, Pedrosa mengaku menghabiskan waktu cukup lama untuk berkeliling dan berkonsultasi mengenai cedera yang ia alami. Namun, ia tak kunjung mendapat titik terang.

"Saya tidak bisa melanjutkan balapan dengan kondisi seperti ini. Saya berencana untuk fokus menyembuhkan cedera saya dulu. Repsol Honda sangat memahami kondisi saya," ujar Pedrosa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.