Pedrosa: Kecepatan Bukan Ukuran Utama

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Maret 2015 | 14:30 WIB
Dani Pedrosa, belum menunjukkan penampilan terbaik.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa, belum menunjukkan penampilan terbaik.

Penampilan Dani Pedrosa pada sesi tes pramusim di Sepang dinilai belum maksimal. Catatan waktu yang dibuat pebalap Repsol Honda asal Spanyol itu dirasa masih jauh dari sempurna.

Menanggapi krirtik yang dilayangkan publik, Pedrosa menjawabnya dengan santai. Rekan setim Marc Marquez itu menilai bahwa catatan waktu bukan merupakan ukuran utama dalam tes pramusim.

"Saya merasa sudah menjalankan tugas dengan baik. Kami menjalani tes pramusim untuk memelajari banyak hal tentang mesin. Saya memang tidak mencatatkan waktu terbaik, tapi saya memahami perubahan kondisi motor," ucap Pedrosa.

Setelah dua kali tes di Sepang, Pedrosa dan para pebalap lainnya akan melanjutkan persiapan ke Sirkuit Losail, Qatar. Sesi tes ini akan menjadi sesi tes terakhir sebelum MotoGP 2015 dimulai.

"Ini kesempatan yang pas buat kami untuk meningkatkan persiapan. Masih banyak hal yang harus saya perbaiki, salah satunya soal teknik menikung. Kami harus memaksimalkan latihan terakhir ini," ucap Pedrosa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MCN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X