Lorenzo Dua Tahun Lagi di Yamaha

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 12 Juni 2012 | 22:56 WIB
Jorge Lorenzo
Getty Images
Jorge Lorenzo

Tim Yamaha akhirnya bisa bernafas lega. Pebalap utama mereka, Jorge Lorenzo telah setuju untuk memperbaiki kontrak kerja sama dengan Yamaha. Lorenzo telah sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga tahun 2014.

Sebelumnya kontrak awal Lorenzo bersama Yamaha akan berakhir pada tahun ini. Tapi kini kontrak tersebut telah diperpanjang dua tahun lagi.

"Saya sungguh senang bisa memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga dua tahun ke depan," tandas Lorenzo kepada Eurosport, Selasa (11/6).

"Yamaha selalu menjadi pilihan utama saya. Karena itu saya tentu senang bisa menuntaskan negosiasi penting dan tetap menjadi bagian dari keluarga Yamaha hingga dua tahun mendatang," tambahnya.

Sejak debut di kancah MotoGP pada tahun 2008, Lorenzo hanya membela satu tim yakni Yamaha. Pebalap asal Spanyol itu telah memenangi 20 GP, meraih 20 pole position, dan telah merasakan 49 kali naik podium. Lorenzo juga pernah menjadi juara dunia pada musim 2010.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X