Jadwal Lengkap MotoGp 2013

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 19:24 WIB
Marc Marquez, buat kejutan jelang musim 2013.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez, buat kejutan jelang musim 2013.

Jelang bergulirnya gelaran MotoGp musim 2013, prediksi seputar calon pemenang mulai terdengar dari mulut sejumlah pengamat. Mayoritas pecinta MotoGp juga sangat menantikan saat di mana ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu bergulir.

Aksi para pebalap di sejumlah ujicoba pramusim 2013 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta MotoGp. Penampilan menawan Jorge Lorenzo cs juga memacu semangat para penggemar MotoGp untuk terus menantikan dimulainya musim 2013.

Hasil ujicoba memperlihatkan bahwa lima peringkat teratas masih dikuasai para bintang sekelas Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi. Namun, jangan lupakan Marc Marquez. Pebalap debutan dari tim Honda itu juga membuat kejutan setelah berhasil menguasai sesi ujicoba pramusim privat di Austin.

Untuk mengingatkan para pembaca, Bolanews memberikan jadwal resmi gelaran MotoGp musim 2013. Berikut adalah jadwal lengkap MotoGp 2013 :

1. Qatar, Losail - 7 April

2. Amerika, Austin - 21 April

3. Spanyol, Jerez - 5 Mei

4. Prancis, Le Mans - 19 Mei

5. Italia, Mugello - 2 Juni

6. Barcelona, Catalunya - 16 Juni


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.