Ibunda Rio: Rio Masih Belum Percaya

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Desember 2015 | 16:48 WIB
Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati.

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi akhirnya menyatakan dukungan kepada Rio Haryanto untuk tampil pada Formula 1 musim depan. Kabar ini disambut gembira kubu Rio.

Ibunda Rio, Indah Pennywati, yang hadir dalam konferensi pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (11/12/2015), mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Menpora. Ia berharap jalan Rio ke F1 semakin lancar.

"Kami senang, tetapi ini belum 100 persen ya. Kami masih menunggu dan akan melakukan negosiasi dengan kubu Manor. Mungkin penandatanganan kontrak itu pekan depan," ujar Indah.

"Tadi saya sudah sms Rio, sepertinya dia masih belum percaya. Saya tidak bisa bicara banyak ke dia karena saya tadi sedang sibuk juga rapat sama Menpora," ujar Indah.

Menpora memberikan surat garansi kepada tim Manor yang berisi bantuan agar dia bisa tampil di Fomrula 1 musim 2016. Menpora berjanji akan membantu pelunasan dana sebesar 15 juta euro (Rp 225 miliar) yang diminta Manor.

Baca:

Menpora Berikan Surat Garansi untuk Rio Haryanto Tampil di F1

Ini Surat Garansi Menpora untuk Rio Haryanto kepada Tim Manor


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X