Rio Haryanto Sudah Siap untuk F1 Musim Depan

By Riemantono Harsojo - Rabu, 2 Desember 2015 | 06:49 WIB
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, RIo Haryanto, memacu mobilnya di Sirkuit Yas Marina, saat gelaran GP2 Abu Dhabi, 27-29 November.
GP2 MEDIA
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, RIo Haryanto, memacu mobilnya di Sirkuit Yas Marina, saat gelaran GP2 Abu Dhabi, 27-29 November.

Pebalap muda Indoneisa, Rio Haryanto, mengaku sudah siap untuk tampil di Formula 1 2016. Rio menutup tahun ini dengan menempati posisi keempat klasemen akhir GP2 Series 2015.

"Dari segi pengalaman, saya sudah merasa siap," kata Rio menjelang makan malam di Yas Mall Abu Dhabi, Selasa (1/12/2015).

Pebalap tim Campos Racing ini mengaku sudah cukup memiliki modal untuk bersaing dengan pebalap papan atas dunia dalam adu balap jet darat tersebut.

"Dari pengalaman tampil di Formula BMW, Renault, GP3, dan GP2 selama empat tahun, saya sudah siap dari segi skill dan segala yang dibutuhkan untuk tampil di F1," ucap Rio.

Rio menjalani tes bersama tim F1 Manor di Sirkuit Yas Marina, Selasa (1/12/20150). Kepastian apakah dia bisa bergabung ke F1 musim depan akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga:

Nasib Rio Haryanto Akan Ditentunkan dalam 10 Hari

Laporan langsung wartawan JUARA, Riemantono, dari Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. 


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.