Rio Haryanto: Saya Beri Angka 8 sampai 9

By Riemantono Harsojo - Rabu, 2 Desember 2015 | 06:22 WIB
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap meninggalkan paddock Sirkuit Yas Marina saat menjalani sesi latihan GP2 Abu Dhabi, Jumat (27/11/2015).
GP2 MEDIA
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap meninggalkan paddock Sirkuit Yas Marina saat menjalani sesi latihan GP2 Abu Dhabi, Jumat (27/11/2015).

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, memberi nilai delapan sampai sembilan dalam skala 1-10 untuk penampilannya pada GP2 Series 2015.

"Saya memberi angka 8 sampai 9 karena pada setiap race saya merasa benar-benar sangat kuat," kata Rio kepada JUARA dalam perjalanan untuk makan malam di Yas Mall, Abu Dhabi, Selasa (1/12/2015).

"Meskipun start dari belakang, saya bisa menyodok ke depan. Saat start di depan, dengan tekanan yang tinggi, saya mampu mengatasi tekanan itu," ucap Rio.

Dalam persaingan GP2 Series 2015, Rio berhasil menempati peringkat keempat klasemen akhir. Dia tiga kali menjadi juara sprint race, di Bahrain, Austria, dan Inggris. Pencapaian itu membuat Rio sangat senang.

"Apalagi ada banyak sekali pebalap yang punya talenta sangat tinggi seperti Stoffel Vandoorne (ART) yang merupakan pebalap pengganti McLaren, (Raffaele) Marciello yang merupakan pebalap development Ferrari, dan Pierre Gasly dari Red Bull," papar pebalap 22 tahun tersebut.

"Mereka dapat disebut sebagai calon penerus Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton," ucapnya menambahkan.

Laporan langsung wartawan JUARA, Riemantono, dari Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X