Rio Haryanto Jalani Tes dengan Mobil F1

By Riemantono Harsojo - Selasa, 1 Desember 2015 | 13:44 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, memacu mobil Formula 1 tim Manor saat uji coba di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Selasa (1/12/2015).
RIEMANTONO/JUARA.NET
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, memacu mobil Formula 1 tim Manor saat uji coba di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Selasa (1/12/2015).

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menjalani tes dengan mobil F1 milik tim Manor di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Selasa (1/12/2015).

Rio mengendarai mobil MR03B yang bermesin Ferrari. Selain mencoba mengenal mobil F1 yang berbeda dengan mibil GP2, pebalap berusia 22 tahun itu juga menjalani tes untuk mencoba ban Pirelli yang akan digunakan pada F1 musim 2016.

"Tujuan saya mengikuti tes adalah untuk beradaptasi dengan mobil F1," kata Rio pada Minggu (29/11/2015) di Abu Dhabi setelah menuntaskan lomba GP2 musim 2015.

Tes Rio bersama mobil MR03B dimulai pada pukul 09.00 waktu lokal. Rio akan menjalani tes sebanyak 60 putaran dengan mobil tersebut.

Baca juga:

Baca juga:

Rival Rio Haryanto: Saya Lebih Pantas di Posisi Ketiga

Lupakan Kekecewaan, Rio Haryanto Bersiap Menuju F1

'Sprint Race' GP Abu Dhabi 2015 Dibatalkan

'Sprint Race' GP2 Abu Dhabi, Kesempatan Terakhir Rio untuk Naik Peringkat

Laporan langsung wartawan JUARA, Riemantono, dari Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.