Rio Haryanto: Keputusan Ini Sangat Tidak Adil!

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 November 2015 | 21:00 WIB
Pebalap Campos Racing, Rio Haryanto, saat menjalani latihan di Budapest, Hungaria.
GP2 MEDIA
Pebalap Campos Racing, Rio Haryanto, saat menjalani latihan di Budapest, Hungaria.

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menilai pembatalan sprint race GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (29/11/2015), yang merupakan seri terakhir GP2 Series 2015 sangat tidak adil.

Rio sangat kecewa lantaran ia punya peluang besar menutup balapan dengan berdiri di atas podium dan naik ke peringkat ketiga klasemen.

"Keputusan pembatalan ini unfair. Saya sangat kecewa race dibatalkan karena tim kami sudah berbuat yang terbaik untuk membuat perbedaan saat balapan," kata Rio kepada JUARA di Abu Dhabi.

"Padalah saya memiliki peluang bagus untuk naik ke peringkat ketiga klaseman. Saya sangat kecewa karena ini final race yang memperebutkan posisi ketiga," tutur pebalap Campos Racing tersebut.

Pembatalan ini membuat Rio bertahan di posisi keempat klasemen akhir pebalap dengan 138 poin. Rio terpaut satu angka dari Sergey Sirotkin (Rapax) di posisi ketiga.

Sprint race GP2 Abu Dhabi dibatalkan karena ada pelindung di sisi lintasan mengalami kerusakan akibat kecelakaan yang terjadi di tikungan dua pada lap pertama.

Baca:

'Sprint Race' GP2 Abu Dhabi, Kesempatan Terakhir Rio untuk Naik Peringkat

Tabrakan Beruntun Hentikan 'Sprint Race' GP2 Abu Dhabi

'Sprint Race' GP Abu Dhabi 2015 Dibatalkan


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.