Rio Haryanto Bermain Bola Tenis Meja Sebelum Balapan

By Riemantono Harsojo - Sabtu, 28 November 2015 | 21:10 WIB
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kiri), melakukan joging didampingi pelatih Moises Vila Blanch jelang balapan pertama GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015).
RIEMANTONO/JUARA.NET
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kiri), melakukan joging didampingi pelatih Moises Vila Blanch jelang balapan pertama GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015).

Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, melakukan pemanasan rutin jelang turun pada balapan pertama (feature race) GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015).

Rio melakukan pemanasan sekitar satu setengaj jam sebelum start. Rio melakuan joging di sepanjang area belakang paddock tim GP2.

Selain joging, Rio yang didampingi pelatih asal Spanyol, Moises Vila Blanch, juga melakukan pemasanan dinamis pada bagian tangan.

Setelah joging satu putaran, Rio yang masih didampingi sang pelatih melakukan sprint dengan kecepatan sekitar 70 persen.


Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kanan), melakuan latihan dengan bola pingpong bersama pelatih Moises Vila Blanch jelang balapan pertama GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015).()

Rio kemudian melakukan pemanasan dengan memukul bola pingpong menggunakan bet, tetapi tanpa meja. Ia melakukan pemanasan itu selama sekitar tiga menit. Permainan ini dilakukan untuk melatih dan menjaga reaksi.

Rio akan start dari grid ke-6 pada feature race yang akan dimulai pada pukul 18.40 waktu lokal atau 21.40 WIB.

Laporan langsung wartawan JUARA, Riemantono, dari Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.