Rio Haryanto Sudah 'Move On' dari Hasil GP Belgia

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 September 2015 | 16:50 WIB
Pebalap Campos Racing, Rio Haryanto, siap melanjutkan perjuangan di Sirkuit Monza, Italia.
Rio Haryanto Media
Pebalap Campos Racing, Rio Haryanto, siap melanjutkan perjuangan di Sirkuit Monza, Italia.

Pebalap Campos Racing, Rio Haryanto, akan melanjutkan perjuangan pada ajang GP2 Series di Sirkuit Monza, Italia, 4-6 September 2015. Ini akan menjadi balapan kedelapan Rio dalam kalender kompetisi GP2 Series 2015.

Menjelang balapan di Monza, Rio terus mematangkan persiapan bersama Campos Racing. Ia juga mengaku sudah bisa melupakan hasil mengecewakan yang ia dapat di GP Belgia akhir Agustus lalu.

"Hal yang terpenting adalah mengambil pelajaran dari apa yang sudah terjadi dan kemudian fokus menghadapi ronde berikutnya demi memberikan hasil yang terbaik," kata Rio kepada JUARA.net.

Seperti diketahui, Rio gagal meraih poin pada dua sesi balapan di Sirkuit Spa. Pada balapan pertama (feature race) Rio finis di posisi ke-13, pada balapan kedua (sprint race) ia finis di urutan ke-10.

"Saya melakukan evaluasi bersama tim, kembali berlatih, berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan, dan bertekad untuk tampil lebih baik lagi," tutur pebalap Indonesia berusia 22 tahun itu.

Hingga seri ketujuh di Belgia, Rio masih menempati posisi ketiga dengan 109 poin. Ia berada di bawah Stoffel Vandoorne (ART/233 poin) dan Alexander Rossi (Racing Enginering/128).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X