Keberadaan Sean Gelael Jadi Motivasi untuk Rio

By Tulus Muliawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 16:45 WIB
Rio Haryanto, berkunjung ke redaksi BOLA, Jumat (31/7/2015).
Tulus Muliawan/JUARA.net
Rio Haryanto, berkunjung ke redaksi BOLA, Jumat (31/7/2015).

Rio Haryanto menyempatkan diri berkunjung ke kantor redaksi BOLA di sela-sela liburan empat pekan pada GP2 Series 2015, Jumat (31/7/2015). Pada kesempatan spesial ini, Rio bercerita banyak mengenai penampilannya.

Salah satu pertanyaan menarik yang muncul adalah kehadiran Sean Gelael sejak GP2 Series Hungaria, 24-16. Seri tersebut merupakan debut Sean di GP2 Series. Pebalap 18 tahun itu membela tim Carlin.

Bagi Rio, kehadiran Sean menjadi angin segar bagi dunia balap Indonesia. Pebalap Campos Racing asal Solo, Jawa Tengah, itu merasa senang karena mendapat teman sesama pebalap Indonesia.

"Saya merasa senang dengan kehadiran Sean karena ada pebalap Indonesia lagi yang bisa balapan bareng di GP2. Kami berdua berjuang untuk membawa nama Indonesia," kata Rio.

"Saya tidak pernah meremehkan seluruh pebalap di GP2. Masuk ke GP2 tidak mudah, jadi semua yang masuk ke GP2 sudah pasti merupakan pebalap terpilih," tutur penyuka rendang itu.

Pada debut di GP2 Hungaria, Sean finis di posisi 18 pada feature race dan 20 di sprint race. Meski gagal meraih hasil bagus, Sean tetap menunjukkan semangat pantang menyerah sepanjang balapan.

"Untuk pengalaman pertama ini saya merasa cukup senang. Hasilnya juga cukup baik. Belum puas, tapi cukup senang. Ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya untuk menghadapi seri selanjutnya," kata Sean.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.