5 Fakta Unik di Balik Sosok Rio Haryanto

By Arief Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 15:30 WIB
Rio Haryanto berkunjung ke kantor redaksi BOLA.
Tulus Muliawan/JUARA.net
Rio Haryanto berkunjung ke kantor redaksi BOLA.

Kantor redaksi BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, kedatangan tamu spesial pada Jumat (31/7/2015). Tamu spesial itu adalah Rio Haryanto, pebalap GP2 Series dari tim Campos Racing.

Selain bercerita panjang seputar perjuangannya di GP2 Series 2015, Rio berbagi kisah unik seputar dirinya di redaksi BOLA. Berikut adalah cerita singkat mengenai Rio Haryanto.

1. Penyuka wanita intelek
Di balik sosoknya yang pendiam, Rio ternyata punya kriteria khusus dalam memilih wanita. Pebalap berusia 22 tahun itu sangat menyukai wanita intelek.

2. Penyuka warna merah

Selain menyukai wanita intelek, Rio adalah pengagum warna merah. Menurutnya, warna merah punya arti sendiri. Saat ditanya mengenai warna merah, Rio hanya tersenyum.

3. Penyuka nomor 22
Saat disinggung mengenai nomor favoritnya, Rio tidak menyebut nomor 15 atau 14 yang merupakan nomor balapnya. Rio menyebut nomor 22 sebagai angka favoritnya.

4. Penyuka rendang
Sudah sekitar dua bulan Rio tidak pulang ke Tanah Air. Menurutnya, masakan khas Padang, rendang, menjadi makanan favoritnya. Selain itu, Rio juga merupakan penyuka soto.

5. Menguasai empat bahasa
Setelah melanglang buana ke berbagai negara untuk balapan, kini Rio menguasai empat bahasa. Keempat bahasa itu adalah Jawa, Indonesia, Inggris, dan Spanyol.

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.